PATI & PEMANIS JAGUNG

Miwon memulai bisnis "Pati dan Pemanis Jagung" dengan dukungan teknologi dari Daesang-Corporation. Pabrik ini dioperasikan secara komersial pada awal tahun 2017.

Pabrik ini diharapkan dapat memenuhi permintaan Pati & Pemanis Jagung baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Daftar produk-produk yang telah diproduksi oleh pabrik ini terdiri dari:

Pati Jagung

Pati adalah sumber energi polimer tinggi alami yang dihasilkan melalui asimilasi karbondioksida dari tanaman yang disimpan dalam akar, batang dan biji-bijian dalam bentuk polimer. Pati jagung diproduksi oleh pemisahan fisik dan pemurnian embrio tunas, lambung jagung dan gluten melalui proses penggilingan jagung basah.

Sirup Jagung Fruktosa Tinggi (HFCS)

High Fructose Corn Syrup (HFCS) adalah pemanis dalam bentuk cair yang cocok untuk minuman berkarbonas dan produk susu karena memberikan rasa manis yang lebih kuat dalam suhu rendah dengan rasa yang mudah hilang didalam mulut dan lebih ekonomis dibandingkan dengan sukrosa.

Glucose Syrup

Glucose Syrup dibuat melalui hidrolisis enzimatik pati jagung. Berbagai produk diproduksi sesuai dengan tingkat hidrolisis dan konstitusi gula. Ini adalah pemanis tradisional yang paling umum digunakan dan telah digunakan terus menerus dari masa ke masa.

Dextrose Liquid

Dextrose liquid sebagai monosakarida yang diperoleh melalui hidrolisis pati jagung menggunakan konversi enzimatik. Dextrose memiliki rasa manis yang segar dan lembut, serta dapat digunakan sebagai pemanis alami dalam makanan.

Corn Gluten Meal (CGM)

Corn Gluten Meal (CGM) adalah sebuah produk berbahan dasar jagung yang diproduksi dari proses penggilingan jagung, yang berfungsi sebagai sumber protein, energi dan pigmen untuk pakan ternak. CGM berasal dari proses pembuatan tepung jagung. Produk Ini menawarkan protein berkualitas tinggi, dan mengandung lebih dari 60 persen protein kasar.

Corn Gluten Feed (CGF)

Corn Gluten Feed (CGF) adalah produk sampingan dari proses penggilingan jagung basah. Biasanya, CGF terdiri dari dedak jagung dan maize steep liquor, serta terdapat kandungan energi dan protein dalam CGF terkait dengan proporsi dedak, maize steep liquor dan komponen lainnya. Dibandingkan dengan CGM, CGF adalah sumber energi dan protein yang lebih baik untuk pakan ternak.

Corn Germ (CG)

Corn Germ (CG) adalah produk sampingan dari proses penggilingan jagung basah. CG dipisahkan dari biji jagung, dan mengandung sekitar 40% minyak nabati yang dapat menjadi sumber penting untuk pakan ternak. CG adalah sumber energi yang sangat baik untuk unggas, ruminansia, babi dan hewan peliharaan.